Master record (return to list)

Ir. Lily Harjati, M.M.

NIDN. 0310046101
# Actions Tahun Jenis Biaya Kegiatan Filename Detail Url
1 2014 Penelitian Terapan Biaya Mandiri
Rp.3000000
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop - -
2 2014 Penelitian Terapan Biaya Mandiri
Rp.3000000
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produk Indomie Jakarta Utara - -
3 2016 Penelitian Terapan Biaya Mandiri
Rp.3000000
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Brand Relationship J.Co Donuts Coffee di Mall Kelapa Gading - -
4 2016 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Evaluasi Altrnatif Atribut Produk Dalam Keputusan Pembelian Pelanggaan Pada Shampo Dove dan Shampo Sunslik - -
5 2016 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Perbandingan Sikap Pengguna dan Bukan Pengguna Smartphone Android Samsung di Jakarta Utara - -
6 2017 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Kepercayaan Merek dan Loyalitas Konsumen J.Co Donuts dan Coffe di Jakarta Utara - -
7 2017 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Realationship J.Co Donuts and Coffe di Jakarta Utara - -
8 2018 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Perbandingan Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taxi Blue Bird dan Grab Car - -
9 2018 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.3000000
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Zalora Indonesia Di Jakarta - -
10 2018 Penelitian Dasar Biaya Mandiri
Rp.4000000
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Maskapai Garuda Indonesia ./berkas/RD-0000000466-20200306092214.pdf -