Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Komputer dan Komunikasi
Fakultas Pasca Sarjana
Actions Tahun Nama Jenis Judul Nama Jurnal Detail
2019 Tumpal J.R. Sitinjak, Ir., M.M.
NIDN.0310076401
Jurnal Nasional Terakreditasi Peran Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Me... more
Peran Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek
Jurnal Manajemen
2019 Tumpal J.R. Sitinjak, Ir., M.M.
NIDN.0310076401
Jurnal Nasional Terakreditasi Faktor Determinan Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Jurnal Manajemen
2018 Tumpal J.R. Sitinjak, Ir., M.M.
NIDN.0310076401
Jurnal Nasional Terakreditasi Determinasi Faktor Penentu keputusan Pembelian Jurnal Manajemen
2015 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Jurnal Nasional Terakreditasi Dampak Emosi Positif terhadap Loyalitas Pelanggan melalui kepuasan dan daya... more
Dampak Emosi Positif terhadap Loyalitas Pelanggan melalui kepuasan dan daya tarik Pengecer
Jurnal Manajemen
2015 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Jurnal Nasional Terakreditasi Peranan Manajemen Kesan dan Kepercayaan Merek Memediasi Komunitas berbasis ... more
Peranan Manajemen Kesan dan Kepercayaan Merek Memediasi Komunitas berbasis Komunitas Berbasis Media Jejaring Sosial terhadap Loyalitas Merek
Jurnal Bina Manajemen
2014 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Jurnal Nasional Terakreditasi Pengaruh Inovasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Mel... more
Pengaruh Inovasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan
Jurnal Ekonomi Perusahaan
2017 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Jurnal Nasional Terakreditasi Peningkatan Keputusan Pembelian berdasar Daya Tarik Harga, Kualitas Produk ... more
Peningkatan Keputusan Pembelian berdasar Daya Tarik Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek
Jurnal Manajemen
2018 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Artikel Bahasa Indonesia Dampak Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dalam rangka Meningkatkan Re... more
Dampak Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dalam rangka Meningkatkan Repatronage Intentions
Jurnal Manajemen
2019 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Artikel Bahasa Indonesia Faktor-Faktor Pemicu Kunjungan Kembali Jurnal Manajemen
2017 Dergibson Siagian, Ir., M.M
NIDN.0306036501
Jurnal Nasional Terakreditasi Mediasi Corporate Reputation dan Corporate Brand Credibility terhadap Hubun... more
Mediasi Corporate Reputation dan Corporate Brand Credibility terhadap Hubungan antara Corporate Social Responsibility dan Corporate Brand Equity
Jurnal Manajemen
2014 Ari Hadi Prasetyo, Drs., M.M. M.Ak.
NIDN.0320026401
Artikel Bahasa Indonesia Konservatisme Akuntansi Terhadap Relevansi Nilai Laba dan Nilai Buku Ekuita... more
Konservatisme Akuntansi Terhadap Relevansi Nilai Laba dan Nilai Buku Ekuitas
JURNAL AKUNTANSI
2019 Ari Hadi Prasetyo, Drs., M.M. M.Ak.
NIDN.0320026401
Artikel Bahasa Indonesia 'Pengaruh Arus Kas Operasi, Likuiditas, Leverage, Diversifikasi dan ukuran ... more
'Pengaruh Arus Kas Operasi, Likuiditas, Leverage, Diversifikasi dan ukuran Perusahaan Terhadap FInancial Distress"
JURNAL AKUNTANSI
2019 Ari Hadi Prasetyo, Drs., M.M. M.Ak.
NIDN.0320026401
Jurnal Nasional Terakreditasi Respon Investor atas Sinyal Laba, Peluang Bertumbuh, Struktur Modal dan Uku... more
Respon Investor atas Sinyal Laba, Peluang Bertumbuh, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan pada Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2014-2018
Jurnal Akuntansi
2020 Ari Hadi Prasetyo, Drs., M.M. M.Ak.
NIDN.0320026401
Jurnal Nasional Terakreditasi PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHA... more
PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA Studi Empiris pada Perusahaan Kategori Indeks Sri-Kehati yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017
JURNAL AKUNTANSI
2018 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Artikel Bahasa Indonesia Pengaruh Keterlibatan Fashion dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap pembelian ... more
Pengaruh Keterlibatan Fashion dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap pembelian Impulsif
Jurnal Manajemen
2019 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Artikel Bahasa Indonesia "Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhada... more
"Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan Layanan Pembayaran Digital GO-PAY". Sebagai Penulis Kedua. Diterbitkan di Jurnal Manajemen Vol 8 No 2. Edisi Mei 2019
Jurnal Manajemen
2019 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Artikel Bahasa Indonesia Pengaruh Iklan Promosi Penjualan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap... more
Pengaruh Iklan Promosi Penjualan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Memakai Ulang Layanan Go-Pay di Wilayah Jakarta
Jurnal Manajemen
2019 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Artikel Bahasa Indonesia "Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhada... more
"Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan Layanan Pembayaran Digital GO-PAY". Sebagai Penulis Kedua. Diterbitkan di Jurnal Manajemen Vol 8 No 2. Edisi Mei 2019
Manajemen
2012 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Jurnal Nasional Terakreditasi Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Terhadap Attitudinal Loyalty Burger King... more
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Terhadap Attitudinal Loyalty Burger King di Kawasan kelapa Gading
Jurnal manajemen
2013 Dr. Tony Sitinjak, M.M.
NIDN.0318115701
Jurnal Nasional Terakreditasi Kajian Ekuitas Merek Perusahaan Online Bhineka.com Menggunakan Structural ... more
Kajian Ekuitas Merek Perusahaan Online Bhineka.com Menggunakan Structural Equation Modeling
Jurnal manajemen